Nasional

Bid Humas Polda Kaltim Sosialisasikan Sinergi Antara Kepolisian dan Perguruan Tinggi dalam Gunakan Medsos Secara Bijak

×

Bid Humas Polda Kaltim Sosialisasikan Sinergi Antara Kepolisian dan Perguruan Tinggi dalam Gunakan Medsos Secara Bijak

Share this article

BALIKPAPAN – Dalam upaya membangun sinergi yang kuat antara institusi kepolisian dan perguruan tinggi serta mengedukasi penggunaan media sosial secara bijak, Bidhumas Polda Kaltim menyelenggarakan acara sosialisasi. Kegiatan ini bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kampus Politeknik Borneo Medistra Balikpapan pada hari Kamis, 31 Agustus 2023.

Peserta yang Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., Direktur Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Ibu Nila Trisna Yulianti, S.Si.T, M.Keb., Narasumber Sumardi, S.Kom., M.Kom., Narasumber M.Asyharuddin, S.H., M.H., Staf Bidhumas Polda Kaltim, Staf Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Duta Humas Polda Kaltim, Mahasiswa/i Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Media/Jurnalis Polda Kaltim.

Kegiatan sosialisasi dimulai dengan sambutan dari Direktur Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Ibu Nila Trisna Yulianti, S.Si.T, M.Keb.

Kabidhumas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T, memberikan sambutan yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang penggunaan media sosial secara bijak, terutama di kalangan mahasiswa. Ini juga merupakan langkah positif dalam mempererat kerja sama antara kepolisian dan institusi pendidikan dalam menciptakan lingkungan digital yang aman dan produktif.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis Dege