oleh

Bhayangkari Polres Ngada Berikan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir Bandang

NGADA – Bhayangkari Cabang Ngada Serahkan Bantuan kepada Korban Terdampak Banjir Bandang di dusun Malapedho, Desa Inerie, kecamatan Inerie Kabupaten Ngada, Minggu (5/09/21).

Ny. Tania Rio Cahyowidi selaku Ketua Bhayangkari cabang Ngada menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Masyarakat korban banjir bandang.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut berupa beberapa bingkisan dan sembako.

“Beberapa bingkisan dan sembako diserahkan oleh ketua Bhayangkari Cabang Ngada Tania Rio Cahyowidi untuk disalurkan kepada warga Malapedho yang terdampak banjir,” ujar Ketua Bhayangkari usai penyerahan secara simbolis.

Tania juga menambahkan, jika bantuan yang diserahkan oleh Bhayangkari tersebut sebagai bentuk rasa peduli Bahayangkari terhadap kondisi korban banjir.

“Tentunya, bantuan yang diserahkan oleh Bhayangkari tersebut ini sebagai bentuk rasa peduli, simpati dan empati kepada warga yang menjadi korban pasca banjir kemarin,” jelasnya.

Olehnya itu,Bhayangkari cabang Ngada bergerak cepat dan berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan semoga musibah banjir ini tidak terjadi lagi serta ada berkah di balik musibah banjir ini,” harapnya.

Di sela-sela penyerahan bantuan Ketua Bhayangkari juga menyampaikan himbauan dan mengajak para warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.@humas

Komentar

News Feed