Bhayangkari Polda Kalteng Peduli, Sat Brimob Terima 100 Paket Vitamin dan Masker

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah Ibu Martha Dedi Prasetyo beserta jajarannya memberikan bantuan kepada personel Satuan Brimob Polda Kalteng, 100 paket multivitamin, masker dan 2500 butir telur untuk Dapur Lapangan.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Mapolda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (4/6/2020) pagi.

Ketua Bhayangkari didampingi Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menyerahkan bantuan tersebut langsung ke Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si.

Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anggota Polri karena sudah menjadi garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sedangkan sumbangan telur, sebagai bentuk dukungan dari Bhayangkari untuk Dapur Lapangan Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimob.

Dansatbrimob mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Daerah Kalteng yang sudah peduli kepada anggotanya karena bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Selain itu, semoga apa yang telah diberikan ini dapat memotivasi para anggota Polri agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, serta berkerja tanpa pamrih. Semoga keadaan ini segera membaik dan kondusif,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar