Bhayangkari Peduli Tugas Polri, Berikan Masker Dan Suplemen Kepada Personel Polresta Palangka Raya

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Dibalik ketangguhan Polri dalam mengemban setiap tugas negara dan masyarakat, Bhayangkari merupakan sosok yang selalu setia hadir memberikan dukungan lahir dan batin.

Harmonisasi tersebut terlihat saat Bhayangkari Cabang Palangka Raya kembali menunjukkan kepeduliannya kepada anggota Polresta Palangka Raya dengan membagikan bantuan masker dan suplemen,  Kamis (4/6/2020) pagi.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Bhayangkari menyerahkan ratusan masker serta suplemen berupa madu, vitamin, obat-obatan dan hand sanitazer.

Ida Jaladri, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palangka Raya menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada anggota Polresta Palangka Raya yang tengah mengemban tugas dalam menanggulangi wabah COVID-19.

“Saya berharap anggota Polresta Palangka Raya dapat menjaga kondisi kesehatannya. Agar selalu prima dan sehat saat dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat,” ungkap Ida yang merupakan istri dari Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M. Hum.

Senada dengan hal tersebut, Jaladri juga mengimbau selain menggunakan masker dan mengkonsumsi suplemen tersebut, anggota juga diharapkan dapat menjaga kebugaran tubuh dengan rutin melakukan olahraga ringan dalam waktu senggang.

“Cukup berolahraga ringan, seperti joging saat pagi atau sore hari, minimal 15 hingga 30 menit saja dan tak kalah pentingnya untuk perbanyak minum air mineral serta istirahat yang cukup,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar