Nasional

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Anjangsana di Wilayah Klungkung

0
×

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Anjangsana di Wilayah Klungkung

Share this article

KLUNGKUNG – Polres Klungkung Menerima Kunjungan dari Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny Ira Ida Bagus bersama rombongan pengurus Bhayangkari Daerah Bali.

Ketua Bhayangkari Daerah Bali diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Elisa Umar bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung bertempat di Loby Polres Klungkung, Kamis, 11 Januari 2024.

banner 325x300

Ny Elisa Umar menyampaikan bahwa Tujuan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali berkunjung ke Polres Klungkung untuk melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan tema “Bhayangkari Peduli”

Kegiatan hari ini dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali mengunjungi Ibu Bhayangkari yang mengalami sakit menahun. Terangnya

Yang pertama di kunjungi yaitu Ny IB. Sudiarta yang berlokasi di Asrama Polres Klungkung dimana Ny IB. Sudiarta ita mengalami sakit kanker otak, dan yang Kedua Mengunjungi Ny. IB. Putra Wijaya Beralamat di Desa Bakas Banjarangkan karena sakit jantung. Ucap Ny Elisa Umar saat mendampingi kegiatan anjangsana.

Ny Elisa Umar mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny Ira Ida Bagus karena telah melaksanakan kegiatan anjangsana dan Bhayangkari Peduli kepada keluarga besar Polres Klungkung dengan mengunjungi dan memberikan semangat serta Tali Asih kepada Ibu Bhayangkari Cabang Klungkung yang mengalami sakit menahun.

“Apa yang di laksanakan oleh Ibu Ny Ira Ida Bagus pada hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari Daerah Bali kepada keluarga besar Polres Klungkung ” Imbuh Ny. Elisa Umar.@red