oleh

Bhayangkari Cab. Tolikara Gelar Posyandu Gratis Untuk Masyarakat

TOLIKARA – Guna Menekan Penyebaran Virus Corona Bagi anak Balita, Bhayangkari Cab. Tolikara yang dipimpin Ny. Meri Sapan Selaku Sekretaris Mengelar Posyandu Gratis untuk masyarakat bertempat di Mapolres Tolikara.
Rabu, (26/08/2020) Pagi.

“Ny. Meri Sapan Menyebutkan Kegiatan Posyandu ini akan terus di lakukan sebagai bentuk upaya menekan penyebaran Covid – 19 terhadap balita, sehingga anak – anak yang bermukim di Kota Karubaga tetap sehat dan Kuat,”

“Dirinya juga Menambahkan Daya tahan tubuh balita sangatlah lemah sehingga mudah diserang penyakit khususnya penyakit Campak, Cacar, Demam berdarah ataupun penyakit berbahaya lainnya, oleh karena itu Bhayangkari Cab. Tolikara akan terus menggelar giat Posyandu untuk setiap bulannya dengan dibantu Bidan, Suster dan Mantri dari Puskesmas Kota Karubaga,”

“Pemeriksaan balita dilakukan seperti biasa yaitu dengan memeriksa Kesehatan, mengukur tinggi badan, Berat badan serta memberikan Suntikan Campak dan beberapa Vitamin dan Biskuit, kami berharap dengan diberikannya hal tersebut dapat membuat balita kuat, sehat dan cerdas sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara saat tumbuh dewasa nantinya,”
Ungkap Ny. Meri Sapan.@Ardhy. H

Komentar

News Feed