oleh

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Bagikan Masker dan Makanan Di Lapangan Gajah Mada

MEDAN, Mediapolri – Ditengah guyuran hujan deras, tak menyurutkan semangat dari Satuan Brimob Polda Sumut untuk saling berbagi kepada masyarakat kota Medan.

Bertempat di Lapangan Gajah Mada Jalan Sei Bekala Medan, sebanyak 250 paket nasi dan 350 piece masker dibagikan kepada masyarakat sekitar maupun yang melintas di Lapangan Gajah Mada Medan, Kamis (27/08) Sore.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. menerangkan ditengah pandemi covid-19 saat ini banyak masyarakat yang merasakan dampak nya maka dari itu Satuan Brimob Polda Sumut terus berupaya untuk hadir dan berbagi di tengah masyarakat.

IMG 20200828 WA0194Selain membagikan makanan, kita juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dari Covid-19 serta mendukung program Bapak Presiden RI yaitu AYO PAKAI MASKER”, terangnya.

Sasaran pembagian makanan dan masker ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti tukang sapu , tukang sampah, orang tua, pengemis dan tukang becak.

Disambungnya, bahwa dalam pelaksanaan dapur lapangan ini kita menurunkan 20 personel yang dipimpin Kasi Logistik Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal dengan menu Nasi Ikan Nila Asam Manis”, tutupnya.@sembiring

IMG 20200828 WA0195

Komentar

News Feed