Bhabinkamtibmas Singakerta Bantu Warga untuk mendapat Pemeriksaan Kesehatan

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra maksimalkan kinerja dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung di tengah masyarakat dalam kegiatan masyrakat Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di Banjar Katik Lantang, Desa Singakerta, selasa ( 17/01/2023 )

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., Mengatakan ”Dengan sambang warga dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Polsek Ubud untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial, dengan menyambangi segala kegiatan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan tertib ” tegas Kapolsek Ubud.

Lanjut Yudis “Aiptu Widastra Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, sambangi Posbindu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengontrol setiap warga masyarakat dalam menjaga kesehatan secara optimal. Baik secara maksimal, dalam sambang sekaligus memberi himbauan agar mentaati protokol kesehatan,”ujar Kapolsek Ubud.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengatakan ”Kegiatan sambang bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk saling mendukung dalam harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif “tegas Aiptu Widastra.

Tambah Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra ”Dan kami terus berkordinasi dan Komunikasi agar kepada warga masyrakat terus Penerapan Protokol Kesehatan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19″tutup Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.

Komentar