POLRI

Bhabinkamtibmas Selalu Ada di Setiap Kegiatan Masyarakat

2
×

Bhabinkamtibmas Selalu Ada di Setiap Kegiatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polsek Kintamani, Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dan terciptanya situasi yang kondusif diperlukan berbagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan hadir ditengah-tengah masyarakat.

Pada hari Senin tanggal 5 Juni 2023 jam 08.00 Wita sampai denganbselesai, Bhabinkamtibmas Desa Ulian Aiptu I Wayan Budi melaksanakan sambang bertemu dengan Kepala Dusun Desa Ulian I Wayan Kandel dan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan yang menuju ke pondokan Bukian desa Ulian.
Pada kesempatan tersebut Bhabin turut serta membantu masyarakat mengikuti kegiatan gotong royong tersebut guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.
Disamping itu Bhabin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan untuk menjadi Polisi pada dirinya dan lingkungannya.

I Wayan Kandel sebagai kepala dusun dannatas nama masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas partisipasinya kepada desa Ulian dan akan selalu bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, SH, M.H saat dikonfirmasi menyampaikan ”dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.”,ucap Kapolsek Kintamani