Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa Melayat ke Warga yang Meninggal

×

Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa Melayat ke Warga yang Meninggal

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Polsek Wanayas Polres Purwakarta, turut serta dalam kegiatan melayat dan mengawal jenazah bapak ihwanudin yang meninggal dunia.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program prioritas Kapolri yang bertujuan untuk memelihara stabilitas Kamtibmas dan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat Babakan, minggu (29/03/2024).

banner 325x300

Kapolres Purwakarta AKBP EDWAR ZULKARNAIN, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Wanayasa AKP Teguh Sujito SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Aiptu ono kartono, yang bertanggungjawab dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh bapak Tatang Kurniadi, selaku Ketua RT.07/RW.04 Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB di rumah duka yang terletak di kp pangkalan, RT.07/RW.04 Ds Babakan.

“Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan pengawalan dan pengawasan terhadap proses pemakaman dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kapolsek AKP Teguh.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disampaikan rasa dukacita kepada keluarga almarhum dan doa agar Bapak ihkwanudin mendapatkan ampunan dari segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalinnya tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” katanya.

Dengan menghadirkan Polri dalam setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kualitas pelayanan publik dapat meningkat dan stabilitas Kamtibmas tetap terjaga secara optimal.

“Kegiatan melayat dan mengawal warga yang meninggal dunia seperti ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung kebutuhan dan kepentingan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” katanya, mengakhiri.@red