oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Pasang Pamflet Imbauan Prokes dan PPKM Mikro

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan pamflet imbauan prokes dan PPKM Mikro Level 3 di perkantoran dan wilayah publik yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka. Rabu (3/11/2021).

Terpantau Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka berkeliling memasang pamflet/poster agar patuh terhadap protokol kesehatan 5M dan aturan PPKM Mikro dimasa Level 3 yang sedang digalakkan pemerintah saat ini.

Kita pasang pamflet/poster di Wilayah hukum Polsek Sukahaji melalui Bhabinkamtibmas dengan Tulisan Pamflet “Majalengka Berjuang Bersama Mengendalikan Covid-19 Hayu Budayaken Prokes Sebagai Kebutuhan”, Ucap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

“Karena terjadi lonjakan terkonfirmasi covid19 di wilayah khususnya Kabupaten Majalengka, Kami dari unsur Polri dan instansi terkait masif berikan imbauan prokes di masa PPKM Mikro Level 3 saat ini,” ucap Kapolsek.

Selain memasang banner, Bhabinkamtibmas ini juga mengimbau agar seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi di masa pandemi ini.

“Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Majalengka tetap aman, sejuk dan kondusif,” imbau Kapolsek Sukahaji Iptu Dadang Supriadi.

Komentar

News Feed