oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cipeundeuy Giat Diskusi dan Edukasi di Desa Wantilan

SUBANG, MediaPolri – Sebagai bentuk kepedulian Polri dan langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cipeundeuy Polres Subang melaksanakan diskusi persiapan kawasan industri dan Edukasi kepada masyarakat Desa Wantilan di GOR Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Rabu (9/9/2020).

Selain memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan SH.

Selain itu juga melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Aipda Nurdin Saepudin, Babinsa Desa Wantilan Serma Ajo Sutarjo, Sekdes Wantilan, dan Ketua Karang Taruna Desa. Dimana kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.

Kegiatan tersebut memberikan himbauan selalu menggunakan protokoler kesehatan dalam melaksanakan aktivitas keluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19 yakni selalu memakai masker apabila keluar rumah, apabila berkomunikasi dengan orang lain agar jaga jarak, dan agar selalu mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir.

Dengan kegiatan tersebut, masyarakat mengerti apa yang disampaikan petugas tentang adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19 serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. @Red

IMG 20200909 WA0152

Komentar

News Feed