oleh

Bhabinkamtibmas Polres Ajarkan Penerapan Prokes Di Sekolah

TOLIKARA – Bertempat di SDN 1 Karubaga, Brigadir Rambo D. Womsiwor Ajarkan Penerpan Prokes Kepada Siswa – Siswi SDN 1 Karubaga serta bagikan Masker Merah Putih. Selasa, (13/10/2020).

“Dalam giat tersebut Brigadir Rambo menyatakan Pelajar adalah generasi penerus bangsa yang harus selalu didampingi baik dari Tenaga didik maupun Bhabinkamtibmas dalam menggapai cita – cita dengan pemberian pelajaran, di tengah Pandemi Saat ini kita sebagai pendidik harus selalu menjaga anak – anak kita dari bahaya Covid – 19, dengan mengajarkan 3M + 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan benar, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar anak – anak kita terbiasa dengan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah”

Sementara Itu, Kasat Binmas Iptu Widada membenarkan kegiatan tersebut serta mengajak kepada guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap anak – anak, kita semua memeliki peran penting untuk memberikan pembelajaran kepada anak -anak dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga ajaran yang kita berikan dapat tertanam hingga dewasa nantinya,” Tutup Iptu Widada.@Ardhy. H

Komentar

News Feed