oleh

Bhabinkamtibmas Padangbai pantau giat Vaksinasi Siswa/Siswi SDN 2 P. BAI di Kantor KKP Pelabuhan Padangbai

KARANGASEM –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Padangbai, Aipda I Made Arnata, S. H,  melaksanakan Pemantauan dan pengamanan vaksinasi Siswa/Siswi SDN 2 P. BAI tahap II di Kantor KKP Pelabuhan Padangbai, Selasa, 11/1/2022.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dipimpin oleh dr. I Gusti Ngurah Eka Darma Putra tersebut merupakan vaksin tahap II untuk anak umur 6 s/d 12 tahun sebanyak 7 orang Siswa dengan menghabiskan 1 vial vaksin

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada peserta vaksinasi, Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pesannya”.

Sementara itu Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos, saat dikonfirmasi menerangkan, “Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

” Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, dalam mendukung Program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” jelas Kapolsek”.

Komentar

News Feed