oleh

Bhabinkamtibmas Kel. Baler Bale Agung Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Darurat

JEMBRANA – Bhabinkamtibmas BB Agung, Aiptu I Made Sujana dan Aiptu I Putu Budi Arnaya, menghadiri Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kelurahan Baler Bale Agung, Sabtu, 3 Juli 2021.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Lurah Baler Bale Agung, Ida Bagus Ananda Kusuma, S.IP.,M.AP. tersebut juga dihadiri oleh Babinsa, para Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Ketua Satgas Gotong Royong dan Tokoh Pemuda dengan jumlah keseluruhan yang hadir 15 orang.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, dan posko PPKM yang sudah dibentuk segera bergerak.

“Menyikapi Instruksi Mendagri No.15 Th 2021 tentang PPKM Darurat, serta Surat Edaran Gubernur Bali No.9 Th 2021 tentang PPKM Darurat di Propinsi Bali, mari mulai hari ini kita lakukan langkah-langkah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” ungkap Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Sementara itu, Lurah Baler Bale Agung mengajak kepada para Kaling untuk berperan aktif dalam pembagian tugas posko PPKM sebagai upaya mendukung pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat.

“Sore ini, kita mulai bergerak untuk sosialiasi dan Edukasi, untuk itu saya minta para Kaling membagi tugas dalam pelaksanaannya, kita berkumpul di Posko PPKM,” ucap Lurah Baler Bale Agung.

Ditempat terpisah Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus terus menggenjot, mendorong dan menggerakkan Posko PPKM yang ada di desanya untuk melaksanakan kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat sebagai upaya penanggulangan Covid-19.

Komentar

News Feed