oleh

Bhabinkamtibmas II Kel. Baler Bale Agung Antar Warga Lansia Untuk Vaksin Covid-19 Di Klinik Pratama

JEMBRANA – Dalam melayani warga masyarakat, khususnya warga lanjut usia (lansia) yang hendak melaksanakan Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas II Kel. Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya mengajak warga lansia untuk Vakninasi di Klinik Pratama Polres Jembrana, Selasa, 2/11/2021.

“Warga lansia yang mempunyai niat dan semangat untuk melaksanakan vaksin akan kami layani dengan cara mengantar langsung ke lokasi vaksin, hal ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang sudah antusias melaksanakan vaksin, demi untuk kesehatan,” jelas Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung Klinik Pratama Polres Jembrana untuk disiplin terkait Prokes 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumuman, mengurangi mobilitas), hal ini gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sebagai upaya mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. mengatakan, “Kegiatan sosialisasi dan edukasi serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun tubuhnya, sehingga terbentuk herd immunity ucap Kapolsek Negara. (an)

Komentar

News Feed