oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tegalbadeng Barat Aiptu I Komang Dartama Sambang Ke Rumah Warga.

JEMBRANA – Sudah menjadi kegiatan pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan kegiatan sambang ke rumah warga binaan dengan cara door to door sistem dalam rangka menjalin silaturahmi, mencari informasi, deteksi dini, memberikan binluh dan melaksanakan probleme solving serta sosialisasi terkait informasi berita yang berkembang. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H  “Bhabinkamtibmas seluruh jajaran agar meningkatkan kegiatan sambang guna menciptakan harkamtibmas”, Ucap Kapolsek.

Menindaklanjuti arahan tersebut, Jumat , 22/10/2021, pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tegalbadeng barat Aiptu I Komang Dartama melaksanakan sambang ke rumah warga an. I Ketut Winara da. Banjar Tengah  Desa Tegalbadeng barat, Kecamatan Negara

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali kepada warga  agar selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Virus Korona dan menyampaikan apabila ada saudara, tetangga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin di tempat yang disediakan pemerintah.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga menambahkan sosialisasi terkait Instruksi Mendagri terkait perpanjangan PPKM Level 2 khusus Bali.

Kegiatan sambang berjalan dengan aman dan lancar.(an)

Komentar

News Feed