Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Aipda Casdi Peduli Kebersihan, Bersama Dengan Warga Laksanakan Kerja Bakti

×

Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Aipda Casdi Peduli Kebersihan, Bersama Dengan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Share this article

PURWAKARTA – peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan. Bhabinkamtibmas Polsek sukatani polres purwakarta bersama warga laksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan akses jalan lingkungan wilayah desa sukamaju.

Kegiatan kerja bakti merupakan implementasi dari jiwa gotong royong yang harus terus di tingkatkan, adanya bhabinkamtibmas desa sukamaju Aipda Casdi yang ikut terjun langsung membantu warga melaksanakan kerja bakti membersihkan akses jalan dengan memotong ilalang serta rumput rumput yang sudah tinggi agar terlihat bersih dan rapih.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek Sukatani menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan akses jalan yang dilaksanakan merupakan bentuk kedekatan, pengayoman dan pelayanan anggota polri kepada masyarakat sehingga tercipta rasa kekeluargaan dalam bergotong royong membersihkan lingkungan.

“Kerja bakti bersama warga yang dilaksanakan anggota bhabinkamtibmas polsek sukatani Aipda Casdi merupakan dedikasi kepolisian membantu warga dalam menjaga kebersihan dan pelayanan di lingkungan desa binaannya”.ungkap Toto

D tempat yang sama Agus kepala desa sukamaju sangat mengapresiasi kepada bhabinkamtibmas di desa nya, karena selain ikut terjun langsung membersihkan lingkungan juga dapat menjadikan contoh positive kepada wargany tentang penting nya kebersihan.

“Saya sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah membantu membersihkan akses jalan di desa sukamaju,adanya bhabinkamtibmas ikut kerja bakti dapat memberikan contoh kepada warga agar terus menggalakkan jiwa gotong royong”.Pungkas Agus