oleh

Bhabinkamtibmas Desa Pering Sari Sambang Giat Kader Posyandu Balita di Desa Pering Sari

KARANGASEM  – Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Desa Pering Sari Bripka I Made Sumerta pada hari Sabtu tgl 6 Nompember 2021, pkl 08.30 wita melaksanakan monitoring giat posyandu di dusun Padangaji Kangin kegiatan dilaksanakan langsung di balai Banjar bersama Bidan Desa Ni Luh Hevy Swandewi AM .Keb, petugas Puskesmas selat, kader posyandu Dusun Padangaji Kangin, Desa Pering sari, dimana giat tersebut untuk mendukung program pemerintah terkait masalah Covid-19.

Bhabin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta edukasi pelaksanaan PPKM level-2, covid-19 untuk tidak keluar rumah seandainya tidak ada kepentingan yang mendesak agar tinggal di rumah, dan mematuhi prokes 3M.

Bhabinkamtibmas, melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat terkait Protokol kesehatan serta menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan dan situasi wilayah masing2 .

Dihubungi mitra Humas Bripka I Made Sumerta mengatakan, ” Saya selaku Bhabinkamtibmas, Kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam situasi aman maupun dalam setiap kegiatan yang ada, untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan yang harmonis, sehingga kebersamaan dalam menciptakan situasi aman bisa diwujudkan, “Ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, SH menyatakan, sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dan diharapkan upaya dimaksud dapat menjadi contoh kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat lainnya.(dwi)

Komentar

News Feed