oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kaliakah Polsek Negara Aipda I Made Ariawan Melaksanakan Sambang Ke Rumah Warga

JEMBRANA – Kegiatan pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan kegiatan sambang ke rumah warga binaan dengan cara door to door sistem dalam rangka menjalin silaturahmi, mencari informasi, deteksi dini, memberikan binluh dan melaksanakan probleme solving serta sosialisasi terkait informasi berita yang berkembang. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H  “Bhabinkamtibmas seluruh jajaran agar meningkatkan kegiatan sambang guna menciptakan harkamtibmas”, Ucap Kapolsek.

Menindaklanjuti arahan tersebut,Selasa 23/11/2021, pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kaliakah Aipda I Made Ariawan melaksanakan sambang ke rumah warga an. Pak Putu Nama, alamat Banjar Pangkung lip lip, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali kepada warga  agar selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Virus Korona dan menyampaikan apabila ada saudara, tetangga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin di tempat yang disediakan pemerintah.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa dari tanggal 15 sd 28  Nopember  2021 akan dilaksanakan Oprasi Zebra Agung 2021 dihimbau agar mentaati aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat2 kendaraan, termasuk mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan  masker dan  menjelang perayaan tahun baru agar dirayakan cukup di rumah saja dan tidak ditempat umum yang dapat mengumpulkan masa banyak.

Pak Putu Nama mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan himbauan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

News Feed