oleh

Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Polsek Negara Polres Jembrana, Sambangi Warga / DDS

JEMBRANA – Pimpinan Polri memerintahkan seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat menghimbau warga binaan agar lebih disiplin mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Polsek Negara Aiptu I Gede Diansaka melaksanakan kegiatan Sambang/DDS ke rumah warga an. Siti Aminah, di Br. Air Anakan, Desa Banyubiru, Jumat 05/11/2021) pukul 09.30 Wita.
Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan dan pesan agar selalu mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona (covid-19) dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.
Disampaikan pula jika ada yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Apabila taat melaksanakan himbauan dan instruksi pemerintah pastilah terhindar dari penularan Covid-19 (Virus Corona) dan itu artinya sudah membantu pemerintah untuk mencegah penularan Virus Corona semakin meluas.

Atas himbauan Bhabinkamtibmas, warga mengucapkan terimakasih dan berjanji akan ikut membantu pemerintah dalam pandemi covid 19.
( Negara 7-11 ).

Komentar

News Feed