oleh

Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Polsek Negara Dan Polres Jembrana, Sambangi Warga / DDS

JEMBRANA – Mengantisipasi diberlakukannya Tatanan Adaptasi Kehidupan Baru, kegiatan menyampaikan himbauan kepada warga supaya lebih ditingkatkan dengan harapan, warga semakin menyadari pentingnya mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 sehingga warga yang terpapar/terinfeksi virus corona tidak semakin bertambah.

Untuk itu pimpinan Polri memerintahkan seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat menghimbau warga binaan agar lebih disiplin mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru Polsek Negara Aiptu I Gede Diansaka melaksanakan kegiatan Sambang/DDS ke warga atas nama Sapuan, 66 thn,alamat Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Jumat, (14/01/2022) pukul 13.30 Wita.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan dan pesan agar selalu mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona (covid-19) dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dengan menggunakan sabun dan air mengalir.
Giat berjalan aman dan lancar

Komentar

News Feed