oleh

Bhabinkamtibmas Desa Baluk Polsek Negara Mengikuti Rapat Koordinasi

JEMBRANA – Sesuai arahan Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos., S.H, agar Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Negara mengetahui, menghadiri dan melaporkan setiap kegiatan yang ada di Desa binaan masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu ( 24/11/2021 ) pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka sinergitas pelaksànaan tugas tugas Pol. PP dengan TNI/Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Jembrana dengan mengambil lokasi di Ruang Rapat Kantor Camat Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kabid Penegakan Perda Kabupaten Jembrana Nyoman Tarma, Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos., S. H, Danramil 01 Negara Kapten Karyanto, Kasi Trantib Kecamatan Negara I Gede Aryadi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pol. PP (Lingkup Kecamatan Negara).

Dalam kegiatan rakor oleh Kabid Penegakan Perda Kabupaten Jembrana dibahas mengenai kewenangan dari Pol. PP yaitu pengamanan dan penegakan Perda terkhusus mengenai penanganan Covid 19.

Oleh karena itu diperlukan sinergitas antara Pol. PP dengan TNI dan Polri dan diminta/ diharapkan sekali dukungan dan back up oleh TNI/Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing Desa sehingga terciptanya keamanan.

Kegiatan selesai pukul 13.00 wita, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Komentar

News Feed