oleh

Bhabinkamtibmas Desa Baluk Mengikuti Rapat Koordinasi

JEMBRANA – Polsek Negara, Dalam rangka menciptakan keharmonisan kerja di Desa binaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas sebagai salah satu bagian dari 3 Pilar Desa harus hadir dan tahu setiap kegiatan di Desa dan turut serta memberikan masukan masukan kepada Pemerintah Desa guna memacu pembangunan Desa.

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa, 11/01/2022, pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana mengikuti Rapat Koordinasi di Aula Kantor Desa Baluk.

Kegiatan dihadiri oleh Perbekel Desa Baluk dan Perangkat Desa, , Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Anggota BPD Desa Baluk.

Adapun pembahasan dalam rapat koordinasi yaitu pembentukan Panitia Piodalan di Padmasana Kantor Desa Baluk yang jatuh tanggal 17 Januari 2022 dan evaluasi mengenai kegiatan yang sudah berjalan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memperjelas kembali terkait mekanisme pemberian rekomendasi kegiatan di masa pendemi kepada warga harus mendapat acc dari Perbekel terlebih dahulu dan bukan Kepala Kewilayahan menentukan sehingga tidak terjadi mis. Dan juga dilakukan sosialisasi SE Gubernur Bali dan SE MDA terkait ogoh ogoh rangkaian Nyepi.

Diharapkan yang hadir dapat mensosialisasikan kepada keluarga dan warga sehingga kegiatan Nyepi berjalan dengan tertib.

Komentar

News Feed