Bersama TNI, Satbrimob Polda Kalteng Bagikan 150 Paket Makanan Untuk Masyarakat

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar kegiatan dapur lapangan bersama personel TNI dari Korem 102/Panju Panjung di Mako Detasemen Gegana KM.1 Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Selasa (02/06/2020) pagi.

Seperti biasa dapur lapangan gabungan bersama TNI ini menyiapkan 150 paket makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau terdampak Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Kegiatan dapur lapangan ini dipimpin langsung oleh Danyon (Komandan Batalyon) A Pelopor Kompol I Gede Putra, S.I.K dengan lokasi yang menjadi sasaran adalah Jalan Arut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Danyon mengatakan, pemberian bantuan ini difokuskan kepada masyarakat kurang mampu ataupun masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan dapur lapangan ini merupakan kegiatan secara nasional yang juga dilakukan oleh Satuan Brimob di seluruh Indonesia.

“Harapan kami ialah semoga warga bisa menerima manfaat dari pembagian makanan yang kami lakukan ini. Selain memberikan makanan, tak lupa kami pun selalu mengimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan supaya keadaan segera kondusif seperti semula,” tuturnya. @ Herry.f

Komentar