Nasional

Bersama Muspika Cibatu, Polsek Cibatu Bersihkan Bahu Jalan Desa Cipinang

0
×

Bersama Muspika Cibatu, Polsek Cibatu Bersihkan Bahu Jalan Desa Cipinang

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Desa Cipinang, Aipda Teddy, memimpin aksi bersih-bersih yang melibatkan Muspika Cibatu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan masyarakat Desa Cipinang.

Bersama Muspika Cibatu yang terdiri dari unsur kepala desa, kepala dusun, dan perangkat desa lainnya, Polsek Cibatu aktif terlibat dalam upaya membersihkan lingkungan. Aksi bersih-bersih ini mencakup berbagai lokasi strategis di Desa Cipinang, termasuk area publik dan fasilitas umum.

banner 325x300

Aipda Teddy, sebagai Bhabinkamtibmas yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, menyatakan, “Kami bersama Muspika Cibatu ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat Desa Cipinang. Kebersihan adalah tanggung jawab bersama, dan kami berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan mereka.”

Selain membersihkan area publik, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Melalui interaksi langsung seperti ini, diharapkan tercipta rasa kebersamaan dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cipinang.

Muspika Cibatu berharap bahwa kegiatan bersih-bersih ini dapat menjadi awal dari berbagai inisiatif positif lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan gotong-royong dan kolaborasi antara aparat keamanan dan pemerintahan desa, diharapkan Desa Cipinang semakin menjadi tempat yang nyaman dan bersih bagi seluruh warganya.