oleh

Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Pada 10 Personil Berprestasi, Berikut Rincianya

BANJAR – Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Banjar yang berprestasi atas dedikasi tinggi dan pengabdian tinggi. Senin (02/11) Pagi.

Sebanyak 10 personil Polres Banjar dari masing-masing Bagian dan satuan kerja (satker) di Polres Banjar dan Jajaran.

Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, seluruh perwira, dan seluruh personil Polres Banjar tersebut dilakukan secara rutin setiap bulannya.

Berikut rincian Personil yang menerima penghargaan

1 – Ipda Antonius Eko diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam bidang Pengawasa, pembinaan, dan operasional.

2 – Brigpol Didik Rahmat, S.E. diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam membuat pelaporan dalam bidang Kehumasan dan menviralkan kegiatan Polres Banjar.

3 – Bripka A. Jaelani diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam bidang penyusunan perencanaan kerja pada Polres Banjar.

4 – Bripka Anton Kusmara, S.H. diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam bidang Hukum personil Polres Banjar.

5 – Bripka Andi Pratomo, S.H. diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam Bidang pelayanan kesehatan bagi Anggota Polri dan Keluarga.

6 – Bripka Cecep Tatang, S.E. diberi penghargaan atas loyalitas atas pekerjaan dan mempu menyelesaikan pelaporan administrasi Sat Lantas secara optimal.

7 – Bripda Mirza Humayya diberi penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam bidang administrasi Sat Sabhara.

8 – Bripka Teten Sutendi diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam bidang Polmas Sat Binmas.

9 – Aipda Asep Setiawan, S.H. diberi penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

10 – Brigpol Hermawan, S.I.P. diberi penghargaan atas dedikasi yang tinggi dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat sebagai Bhabinkamtibmas Polres Banjar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan jadikan reward yang diberikan oleh kesatuan sebagai motivasi untuk berkerja dan mengabdi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para personil Polres Banjar yang diberikan penghargaan, jadi ini sebagai motivasi pemacu semangat untuk kerja lebih baik lagi, untuk rekan-rekan yang berlum menerima penghargaan tunjukan kinerja yang baik bagi kesatuan” ucap Kapolres Banjar.@hms

Komentar

News Feed