Nasional

Berkah Ramadhan, Kapolres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

0
×

Berkah Ramadhan, Kapolres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Share this article

PUNCAK JAYA – Guna mencari keberkahan di Bulan yang penuh Rahmat ini, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Bhayangkari Cab. Puncak Jaya menggelar kegiatan Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya yang dilaksanakan di Perempatan Depan Kios Sejahtera Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme, Sabtu (23 Maret 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan berbagi takjil sore tadi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya yang diwakili oleh Ny. Uci Bambang, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom beserta Para PJU dan Pengurus Bhayangkari.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kembali hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa yang mana untuk hari ini sengaja kami mengajak Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya untuk sama-sama berbagi takjil.

Lanjutnya, kegiatan berbagi takjil ini akan rutin kami laksanakan selama Bulan Suci Ramadhan sehingga masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa bisa dapat menikmati apa yang telah kita berikan dan perlu diketahui bahwa takjil ini berasal dari rejeki seluruh Anggota Polres Puncak yang disisihkan guna mendapatkan keberkahan di Bulan Ramadhan.

” Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa dan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutamanya yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu penerima takjil mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang mana setiap harinya membagikan takjil kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan dari seluruh Anggota Polres Puncak Jaya. (*)