Nasional

Berkah Ramadhan, Kapolres Puncak Jaya Bagikan Takjil Berbuka Puasa di Kota Mulia

0
×

Berkah Ramadhan, Kapolres Puncak Jaya Bagikan Takjil Berbuka Puasa di Kota Mulia

Share this article

PUNCAK JAYA – Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kota Mulia terkhusus yang melaksanakan Ibadah Puasa, Selasa (19 Maret 2024).

Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil yang dipusatkan di Perempatan Kampung Muliagambut Distrik Mulia sore tadi sempat diwarnai dengan hujan deras namun karena semangat dan tekad yang kuat dari seluruh personel untuk berbagi berkat di Bulan Suci Ramadhan serta nampak terlihat antusiasme masyarakat yang cukup besar dalam menerima takjil berbuka puasa yang diberikan Kapolres Puncak Jaya dan personelnya.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan sore tadi mengatakan bahwa kami dari Polres Puncak Jaya hari ini menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Puncak Jaya khususnya Kota Mulia dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan hasil dari rezeki yang disisihkan oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya sehingga terkumpulah ratusan makanan maupun minuman untuk berbuka puasa, semoga menjadi berkah dan barokah serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan Ibadah Puasa.

” Kegiatan pembagian takjil ini akan rutin kami laksanakan selama Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian kami dan ucapan rasa syukur selama Bulan Ramadhan ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama salah satu masyarakat yang menerima takjil berbuka puasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan Jajarannya atas berkat yang dibagikan sore ini, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT. @red