Nasional

Berkah Ramadhan, Kapolres Lampung Tengah Bagikan Sembako Untuk Warga 

0
×

Berkah Ramadhan, Kapolres Lampung Tengah Bagikan Sembako Untuk Warga 

Share this article

LAMPUNG – Wujud kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit S.H., S.I.K., M.M berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan menyalurkan puluhan bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu di Balai Kampung Candi Rejo Kec. Way Pengubuan Kab. Lampung Tengah. Jumat (15/3/24) siang.

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga ketertiban umum.

banner 325x300

Turut hadir mendampingi Kapolres yakni para Kasat, Kasi, Kapolsek Way Pengubuan, Perwira Polres Lampung Tengah dan Bhabinsa Kampung Candi Rejo.

Menurut Kapolres, berbagi kepada sesama dalam kebersamaan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap masyarakatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga kata Kapolres merupakan bentuk cooling system Polres Lampung Tengah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk pasca Pemilu dan menjelang Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut berharap, bantuan sosial berupa paket sembako yang telah diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia).

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” demikian pungkasnya. (Pon)