Nasional

Berkah Ramadhan, 5 Angkatan Bintara Remaja Polres Sinjai Kompak Berbagi dengan Sesama

2
×

Berkah Ramadhan, 5 Angkatan Bintara Remaja Polres Sinjai Kompak Berbagi dengan Sesama

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Berbagi sesama yang biasa dilakukan oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dicontoh personelnya.

Kali ini, Personel Bintara Remaja Polres Sinjai yang tergabung dalam angkatan 46, 47, 48, 49 dan Angkatan 50 Dikmaba Polri gelar bakti sosial (baksos) berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan. Jum’at (22/3/2024).

Dengan menyisihkan sedikit gajinya, personel lima angkatan Polres Sinjai berbagi dengan sesama di Panti Asuhan Al – Hidayah, jalan Bulo Bulo Timur, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, berupa memberikan bantuan sembako penting.

Selain itu juga menggelar bagi bagi takjil gratis kepada pengguna jalan persatuan raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sebagai wujud Kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah, bulan suci ramadhan.

Bakti Sosial dengan berbagi sesama dipimpin oleh Danru Polres Sinjai Bripda Ardiansyah Ahmad, Anggota Sat Intelkam Polres Sinjai bersama personel lima angkatan yang bertugas di Polres Sinjai.

Baksos ini untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personil Polres Sinjai yang tergabung dalam Angkatan 46, 47, 48, 49 dan 50, dengan berbagi kebahagian di bulan yang penuh berkah, bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengapresiasi kegiatan personel yang lima angkatan seba Polri Polres Sinjai telah melaksanakan bakti sosial berbagi dibulan Suci Ramadhan ini.

“Kita sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, dan kita juga harus peduli terhadap sesama, mudah -mudahan apa yang diberikan dapat membantu sesama. ujarnya.

“Kegiatan berbagi ini merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi, peduli sesama dan meningkatkan solidaritas serta nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadan. pungkasnya.@red