oleh

Berikan Rasa Aman, Ratusan Aparat Gabungan Kawal Aksi Unras Elemen Buruh di Depan Pendopo Majalengka

Majalengka, Sebanyak 168 personil Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka mengawal aksi unjuk rasa dari Elemen Buruh yang bertempat di depan Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu ( 10/11/2021).

Pada unjuk rasa dari elemen buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Majalengka mendapatkan Pengamanan, dalam aksi unjuk rasa elemen buruh menuntut kepada pemerintah daerah agar UMK dinaikan tahun 2022.

Selain itu dalam pengamanan unras dari Pihak Polwan Polres Majalengka membagi bagikan air minum meneral dan masker guna menyejukkan situasi serta guna pencegahan dari penularan virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Berkaitan dengan adanya aksi Unjuk Rasa dari salah satu elemen buruh yang tergabungan dalam FSPMI Kabupaten Majalengka kami kawal sehingga aspirasi atau tuntutan mereka tersampaikan kepada pemerintah daerah.

Pengamanan lainnya tetap melakukan pemantauan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada peserta unras agar tidak anarkis dan bijak dalam berorasi.”himbaunya.

Disampaikan pula bahwa aksi unras dari perwakilan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menyampaikan aspirasinya yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Majalengka, selama aksi unras
berjalan aman, damai dan lancar,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Komentar

News Feed