Nasional

Berikan Rasa Aman Ibadah Salat Tarawih, Polisi Tingkatkan Patroli KRYD di Negeri Besar

×

Berikan Rasa Aman Ibadah Salat Tarawih, Polisi Tingkatkan Patroli KRYD di Negeri Besar

Share this article

Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan ibadah salat tarawih di masjid Al-Iman Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/03/2024).

banner 325x300

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat muslim di bulan suci ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Oleh karena itu, kami (Kepolisian) menghadirkan petugas Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dilapangan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” Imbuhnya.

Selama bulan suci Ramadhan, kehadiran personel Polri di lokasi tempat ibadah masjid tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain .

Selain itu, kehadiran personel di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curamor) yang terjadi di sela-sela waktu masyarakat saat melaksanakan ibadah salat tarawih.

Petrus sumarno