oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polresta Jayapura Rutin Amankan Ibadah Minggu

JAYAPURA – Jajaran Polresta Jayapura Kota rutin melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah hari minggu di sejumlah rumah Ibadah, Minggu (4/7). Kegiatan itu guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd melalui Kabag Ops AKP Langgeng Widodo menuturkan, sudah menjadi kewajiban dan kegiatan rutin bagi polri setiap hari minggu melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian bagi umat Kristiani di rumah ibadah.

“Patroli dan pengamanan ini adalah kegiatan rutin patroli sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, ” tutur Kabag Ops.

AKP Langgeng menjelaskan, upaya untuk mewujudkan situasi kondusifitas kamtibmas akan terus ditingkatkan di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota agar masyarakat dapat beraktifitas tanpa adanya rasa takut.

“Sebagai pengayom masyarakat tentunya kami ingin selalu memberikan rasa aman dan nyaman untuk untuk warga dengan meningkatkan pengamanan disegala lini, ” ucapnya.

Ia pun menghimbau masyarakat untuk bersinergis bersama polri serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Jika ada kegiatan yang dianggap dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas, segera laporkan agar secepatnya ditindak lanjuti, ” imbau Kabag Ops. @ Andi

Komentar

News Feed