oleh

Berikan Pelayanan Terbaik, Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmala Sambang dan Dialogis Warga Binaan

Majalengka, Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Intan Nurmala melaksanakan sambang warga sekaligus dialogis dengan masyarakat di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (12/11/2021).

Dengan cara sambang dan dialogis bersama warga binaan Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dan dikenal oleh warganya sehingga dapat terjalin komunikasi antara bhabinkamtibmas bersama warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmala memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta agar tetap waspada dengan situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Kepada masyarakat Briptu Intan Nurmala juga berpesan agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengatakan bahwa sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya,ā€¯pungkasnya (Riyana)

Komentar

News Feed