Nasional

Berikan Moral dan Semangat, Kapolres Karangasem Kunjungi Personel yang Sakit

0
×

Berikan Moral dan Semangat, Kapolres Karangasem Kunjungi Personel yang Sakit

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Kabag SDM, Wakapolsek Bebandem, Kasi Dokes, Kasi Propam Polres Karangasem dan dokter Puspa, melakukan kunjungan home visit kepada personel PNS Polri atas nama I Ketut Sarjana yang mengalami sakit stroke di Banjar Dinas Jung Sri, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Sabtu Pada hari Sabtu (16/3).

Adapun maksud dan Tujuan kunjungan ini adalah untuk Memberikan dukungan moral dan semangat kepada personel yang sedang sakit, mengecek kondisi kesehatan personel secara langsung serta memberikan bantuan tali asih kepada personel

Kapolres Karangasem menyampaikan rasa prihatin atas sakit yang dialami oleh I Ketut Sarjana memberikan semangat dan motivasi untuk segera pulih, Semoga segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Ucap Kapolres.

Kunjungan home visit ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Karangasem terhadap personelnya yang sedang sakit. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang sakit untuk segera pulih dan kembali bertugas.

Kunjungan home visit yang dilakukan oleh Kapolres Karangasem merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap personelnya yang sedang sakit. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan morale dan motivasi personel Polri untuk terus bertugas dengan baik.@red