oleh

Beri rasa Aman di Akhir Pekan, Tim SAR Brimob Maluku Patroli ke Tempat Wisata

MALUKU – Liburan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Tempat wisata yang paling sering dikunjungi di wilayah Kabupaten Kep Aru adalah tempat wisata pantai pasir Anugerah belakang wamar.

Menindak lanjuti hal tersebut, Tim SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Maluku yang dipimpin Bripka D. Helaha Adakan patroli dan siaga di tempat wisata pantai demi amankan liburan akhir pekan masyarakat Kota Dobo, Minggu (18/10/2020).

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K menjelaskan, sepanjang hari Minggu ini pihaknya telah menggerakkan tim SAR untuk melakukan patroli di lokasi – lokasi wisata pantai.“ Kita ingin membantu memberikan rasa aman dan nyaman untuk para wisatawan dalam menikmati hari liburnya di pantai,” ujar Danki Hidayat.

“ Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sehingga bisa menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman. “ Lanjut Hidayat.

Bripka D. Helaha sebagai Dantim SAR mengatakan bahwa, Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan mereka, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang bermain main di pinggir pantai untuk tetap berhati – hati dan menjaga keselamatan mereka sehingga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Patroli pemantauan ini juga merupakan pergerakan personel memberi pertolongan jika terjadi kejadian. Selain patroli, tim SAR Brimob Polda Maluku juga bersiaga dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati akhir pekan disni,” tutup Iptu Hidayat.(Stefen Malihu)

IMG 20201018 WA0131

Komentar

News Feed