Nasional

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Sinjai Lakukan Pam Sholat Tarawih

×

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Sinjai Lakukan Pam Sholat Tarawih

Share this article

SINJAI – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menunaikan ibadah Sholat Tarwih, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di mesjid- mesjid tempat warga melaksanakan Shalat Tarawih pada Bulan suci Ramadan.

Pengamanan dikoordinir oleh Ph. Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sudirman Mando selaku koordinator pengamanan dengan personel gabungan fungsi serta Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek. Selasa (12/3/2024) malam.

banner 325x300

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan disetiap masjid -masjid yang banyak jamaahnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif agar bisa memberikan kenyamanan kepada umat muslim yang sedang beribadah,” ujarnya.

“Personel yang terjunkan melaksanakan pengamanan dengan metode tertutup ada juga yang terbuka atau menggunakan pakaian dinas. tambahnya.

Seluruh personel Polres dan Polsek jajaran dilibatkan hingga menjelang hari Raya Idul Fitri mendatang.” pungkasnya.

Selain pengamanan masjid, pihaknya juga memerintahkan personel dijajaran untuk rutin lakukan patroli baik pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih maupun Sholat Subuh dengan melintasi mesjid-mesjid yang ada diwilayah hukum masing-masing. tutupnya.@red