Nasional

Beri Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Sat Lantas Polres Sinjai Gatur Lalin di Depan Masjid Nujumulittihad

2
×

Beri Kenyamanan Saat Sholat Tarawih, Sat Lantas Polres Sinjai Gatur Lalin di Depan Masjid Nujumulittihad

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai menggelar pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid, tempat ibadah yang ramai dikunjungi untuk sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan.

Seperti hari ini, Senin malam (18/3/2024) Sat Lantas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dijalan depan Mesjid Nujumulittihad, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di depan masjid serta memberikan perlindungan kepada jamaah yang hendak melaksanakan ibadah sholat tarwih.

Dengan adanya kehadiran petugas Sat Lantas Polres Sinjai yang sigap dan profesional, diharapkan dapat mengurangi potensi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini
merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah mereka dengan aman dan nyaman,” ujarnya.@red