oleh

Berhasil Menghindari Motor, Mobil Pickup Di Jalur Sukabumi Justru Terperosok Kedalam Parit

SUKABUMI KOTA – Nasib nahas dialami seorang pengendara mobil jenis pickup dengan nomor polisi F 9717 VG. Pasalnya, kendaraan yang dikemudikan oleh warga bernama Supandi tersebut, harus terperosok kedalam parit akibat dirinya menghindari sepeda motor yang berada di depannya.

Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB yang berlokasi tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Pada saat kejadian, berdasarkan keterangan yang didapatkan diketahui bahwa pengemudi tersebut terperosok kedalam parit akibat, terlalu membantingkan stir kendaraanya ke kiri, akibat menghindari motor yang berada didepannya,” ujarnya kepada awak media, Senin (16/05/2022) malam.

Lanjutnya, malangnya didalam parit tersebut, terdapat seorang warga atas nama Encep Samsudin yang sedang mengumpulkan rumput untuk pakan ternaknya.

“Jadi korban atas nama Encep ini, tertabrak pickup tersebut saat ia sedang mengumpulkan rumput didalam parit,” jelasnya.

Masih menurut Rusmadi, akibat kejadian tersebut korban atas nama Encep mengalami luka ringan, dan saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di klinik terdekat.

“Encep luka ringan dibagian dagu dan bibirnya,” singkatnya.

Saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani oleh unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota.

“Pada saat usai kejadian, kami dari Sektor Cisaat sudah melaporkan perihal kejadian ini kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota), serta melakukan koordinasi dengan unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara itu, Kanit Gakum Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat membenarkan terkait adanya kejadian tersebut.

“benar tadi kami mendapatkan limpahan laporan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas,” bebernya.

“Untuk pengemudi mobil pickup setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, yang bersangkutan sehat jasmani dan rohani. Jadi dugaan penyebabnya karena faktor kurang konsentrasi dalam mengemudi,” pungkasnya.@humas

Komentar

News Feed