Berhasil Bongkar Peredaran Jutaan Pil Koplo, Polrestabes Surabaya Dapat Apresiasi dari Wali Kota Tri Rismaharini

SURABAYA, – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atas keberhasilan membongkar pil KBlo di Surabaya. Ada 7 juta pil koplo yang disita polisi dari 10 tersangka.

Risma memanggil polisi telah menyelamatkan masa depan Surabaya. Risma pun berharap jajaran Polrestabes Surabaya tidak henti-hentinya memberantas kejahatan di Surabaya. Khususnya yang merusak generasi penerus bangsa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya Polrestabes Surabaya, Pak Kapolrestabes dan jajarannya yang lebih menariknya bandar pil koplo yang sebetulnya diarahkan untuk para pelajar dan anak-anak. Terima kasih sekali, Polrestabes yang telah menyelamatkan generasi masa depan bangsa ini, ”kata Risma, Selasa (17/3/2020).

“Mudah-senang Polrestabes tidak lelah, Kapolres dengan jajarannya tidak lelah. Terus berusaha demi mempertahankan generasi muda kita, ”lanjut Risma.

Sebelumnya, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengklaim 10 tersangka dalam kasus pengedaran pil koplo. Dari tangan mereka, polisi bergerak tujuh juta pil koplo.@humas

Komentar