oleh

Berbagi Kepada Sesama, Kapolsek Trimurjo Berikan Bantuan Kursi Roda Warga Yang Tuna Daksa

LAMPUNG – Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan membantu memberikan satu unit Kursi Roda kepada Ersa Febriantika (21) Kondisi lumpuh sejak kecil, warga Dusun V Rt 18 Rw 09 Kampung Tempuran Kec Trimurjo Lampung Tengah, Jum,at (29/10/2021).

Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan membantu memberikan satu unit Kursi yang sebelumnya mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmasnya Bripka Rudiyanto, bahwa ada salah satu warganya yang mengalami Tuna Daksa / cacat Fisik lumpuh sejak dari kecil dan sekarang usiannya sudah 21 tahun , dan membutuhkan batuan uluran tangan dikarenakan kondisi orang tuanya kurang mampu.

Selanjutnya Kita rapatkan bersama untuk mencarikan Solusi, dan didapat bahwa kita belikan Kursi Roda serta dananya didapat dari Personil Polsek Trimurjo untuk memberikan seiklasmnya untuk membantu Salah satu warga kita yang mengalami cacat fisik, kata Panca.

Setelah Dana Terkumpul baru kita Belikan Kursi Roda dan diserahkan kepada Ersa Febriantika di hadapan Orang tuanya Mukhorobun semoga bisa mengurangi beban mereka.
Kegiatan penyerahan dilakukan oleh Kapolsek Trimurjo Akp.Hi.A.Pancarudin,S.H.M.M, Aiptu Madzen Kanit Sabhara, Aiptu Suprianto (Kanit Binmas), Aiptu Iwan Setiawan Kanit Intel, Aiptu Zainudin,Kanit Provost, Aiptu Agus Setiawan serta Aipda Subagio.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19, demikian pungkasnya. (Pon)

Komentar

News Feed