Nasional

Berbagi di Mesjid, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak

2
×

Berbagi di Mesjid, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada warga di depan mesjid al-Ikhlas Jalan Lingkar Selatan, Kampung Babakan Cibeureum Kota Sukabumi, Jum’at (14/6/2024).

Sebanyak 100 nasi kotak siap saji dibagikan sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sukabumi kepada jamaah dan warga sesaat setelah ibadah shalat Jum’at.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, pebagian nasi kotak tersebut merupakan rangkaian program Jum’at Berbagi yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya.

“Memang betul, kemarin siang, Polres Sukabumi Kota kembali menggelar program Jum’at Berbagi, untuk membagikan nasi kotak siap saja kepada warga dan Jamaah yang telah beribadah shalat Jum’at,” ujar Astuti kepada awak media, Sabtu (15/6/2024).

“Ini merupakan program rutin yang konsisten kami laksanakan di setiap minggunya, berkunjung ke mesjid-mesjid maupun lokasi lainnya untu berbagi dengan masyarakat.” singkatnya.

“Di program ini juga kami mensosialisaikan layanan informasi Polres Sukabumi Kota, untuk memudahkan masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan atau melaporkan adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya melalui call center 110 atau Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110.” pungkasnya.#red