oleh

Berbagai Elemen Masyarakat di Tabanan Tolak UNRAS Anarkis

TABANAN – Dalam rangka menyikapi maraknya Unjuk Rasa yang dilakukan oleh mahasiswa yang bersifat anarkis, berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Tabanan melakukan Deklarasi diberbagai tempat.

Beberapa diantaranya Desa Adat Jegu, Penebel Tabanan, Yayasan Bali Insani Meliling Kerambitan Tabanan, para tokoh Masyarakat Muslim Candikuning II Baruriti, Majelis Adat Kabupaten Tabanan, Sekehe Teruna se Kabupaten Tabanan dan para tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dari kutipan Deklarasi Desa Adat Jegu Penebel Tabanan pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 pagi, Menyatakan bahwa menolak adanya Unjuk Rasa yang bersifat anarkis, mendukung langkah Polri dan siap bersinergi bersama Polri untuk menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Bendesa Adat Jegu I Made Karnata yang juga seorang Guru ini menambahkan, Sebagai masyarakat apalagi kita generasi muda yang intelektual agar tetap bijak, menyaring berbagai informasi yang berkembang, dalam menanggapi medsos juga harus berhati-hati agar kita tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif atau berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Kata Bendesa Adat Jegu.@(App)

IMG 20201018 WA0101

Komentar

News Feed