oleh

Berantas Narkoba, DanSatbrimob Polda Kalteng Tandatangani Pakta, Integritas Anti Narkoba

KALTENG, mediapolri.id – Satbrimob Berantas Narkoba di lingkungan Polri, Polda Kalimantan Tengah menggelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. Senin (08/06/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan diikuti seluruh PJU (pejabat utama) Polda Kalimantan Tengah.

Usai melaksanakan apel dan penandatanganan pakta integritas, dilanjutkan dengan kegiatan tes urine untuk seluruh personel Polda Kalteng, ASN Polda Kalteng, personel Satbrimob gabungan dari Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana.

Di tempat yang sama terlihat Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si ikut melaksanakan penandatanganan pakta integritas.

Dalam pelaksanaannya, Dansat menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah personel terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, dan merupakan suatu peringatan untuk seluruh personel agar tidak memakai barang terlarang tersebut.

“Selain merupakan pemeran utama dalam pemberantasan Nakoba, kita sebagai anggota Polri juga harus membuktikan bahwa anggota Polri bersih dari Narkoba. Saya pun sangat mengatensi untuk seluruh personel Satbrimob agar tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin terutama pelanggaran penggunaan Narkoba,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed