oleh

Bentuk Sinergitas TnNI-Polri, Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Pasang Spanduk Hut TNI Ke-75

MALUKU – TNI – POLRI Kepulauan Aru mediapolri id – Sinergitas TNI-Polri sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Aru sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke 75 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2020 nanti, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor memasang spanduk ucapan selamat di depan Mako Kompi Senapan E Batalyon Infanteri 734 SNS, Minggu (04/10/2020)

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kabupaten Kep Aru harus solid dan selalu menjaga kekompakan,” ujar Danki Hidayat.

Lebih lanjut Hidayat menambahkan pemasangan spanduk ini untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Kep Aru.

“Selaku pribadi dan pimpinan Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor, saya mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri,” pungkas Iptu Hidayat.(Stefen Malihu)

IMG 20201004 WA0125

Komentar

News Feed