Nasional

Bentuk Pelayanan Prima Ke Masyarakat, Polres Purwakarta Kerahkan Personel Di CFN

×

Bentuk Pelayanan Prima Ke Masyarakat, Polres Purwakarta Kerahkan Personel Di CFN

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berwisata kuliner di Car Free Night, Polres Purwakarta menurunkan personel untuk melakukan pengamanan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adi Pratama mengatakan, ini merupakan langkah proaktif dalam memastikan keamanan acara Car Free Night di Kabupaten Purwakarta.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir,” kata Ricky, pada Sabtu, 25 Mei 2024

Ia melanjutkan, keberadaan personel Polres Purwakarta tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi juga menjadi contoh komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban publik.

“Personil kita siagakan di beberapa titik mereka melakukan pengawasan ketat terhadap arus lalu lintas, menjaga ketertiban, serta siaga terhadap kemungkinan gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran acara tersebut,” ungkapnya.

Diharapkan, Kata Ricky, upaya yang dilakukan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara Car Free Night di Purwakarta berlangsung.

“Langkah proaktif ini menjadi contoh bagi upaya-upaya preventif yang kita dilakukan khususnya Polres Purwakarta untuk memastikan jalannya acara publik secara aman dan damai,” pungkasnya.@red