Nasional

Bentuk Kepedulian, Polres Purwakarta Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

1
×

Bentuk Kepedulian, Polres Purwakarta Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili personel Bagian SDM Polres Purwakarta jenguk anggota Ba Subbag Binkar Bag SDM Polres Purwakarta, AIPTU Hendar Hartana, yang mengalami sakit.

Kunjungan dilakukan di kediaman AIPTU Hendar Hartana yang ada di Perum Griya Ciwangi, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Pada Rabu, 22 Mei 2024.

Diketahui, AIPTU Hendar Hartana yang mengami sakit berupa kelenjar getah bening.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengatakan, mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu program Polres Purwakarta, yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” kata Adi.

Ia menjelaskan, pada kegiatan kali ini, pihaknya menjenguk AIPTU Hendar Hartana yang merupakan anggota Ba Subbag Binkar Bag SDM Polres Purwakarta yang mengalami sakit dan kini sedang rawat jalan di Rumah Sakit R. Soekanto Kramatjati Jakarta dengan kondisi aktifitas terbatas dan memperbanyak istirahat.

“Dengan menjenguk anggota yang mengalami sakit, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat kepada kelurga dan kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” ucap Adi.@red