Nasional

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Wakapolres Purwakarta Jenguk Anggota Yang Sakit di RSUD

0
×

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Wakapolres Purwakarta Jenguk Anggota Yang Sakit di RSUD

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Kompol Ricky Adipratama menjenguk personel Polres Purwakarta yang mengalami sakit.

Diketahui, Anggota SPKT Polres Purwakarta AIPDA Azis Maulana mengalami sakit dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Awalnya, AIPDA Aziz saat piket mengalami muntah-muntah, kemudian dilakukan pemeriksan oleh Dokes Polres Purwakarta dan langsung dibawa menuju RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Wakapolres Purwakarta Kompol Ricky Adipratama mengatakan, bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu program Polres Purwakarta, yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Sebagimana arahan Bapak Kapolres, kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” ucap Ricky, Kamis (11/07/2024).

Dalam kesempatan ini, Ricky mengatakan, pihaknya menjenguk Aipda Azis Maulana anggota SPKT Polres Purwakarta yang mengalami sakit dan kini sedang rawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta. Aipda Azis Maulana di observasi selama 2 Jam di UGD dan diagnosa Dokter sakit vertigo pindahkan ke ruang rawat inap.

“Alhamdulilah kondisi saat ini Aipda Azis mulai membaik. Dengan menjenguk anggota yang mengalami sakit, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat kepada kelurga dan kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” imbuh Ricky.@red