oleh

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Sat Brimob Polda Kalteng Bantu Evakuasi Truck Angkut Batako

KALTENG, mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Memberikan pelayanan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pokok anggota polri yang tidak dapat dipungkiri.

Ya itulah yang saat ini dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Kalteng Satgas OMP (Operasi Mantap Praja) Telabang 2020 di Bundaran Besar Kota Palangka Raya membantu evakuasi truck angkut batako yang oleng dan mengakibatkan batako berjatuhan dijalanan. Senin (02/11/2020) pagi.

Evakuasi dilakukan oleh tim Anti Anarki Satbrimob Polda Kalteng terlibat OMP Telabang 2020 Dpp Aiptu Tanjung beserta personel lainnya yang laksanakan standby monitor dibundaran besar.

Setelah dikonfirmasi, pada saat kejadian Aiptu tanjung mengatakan bahwa awalnya pihaknya melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan standby monitor dibundaran besar, setelah itu datang seorang masyarakat ke posko OMP dan melaporkan terkait adanya truck angkut batako yang oleng dan menyebabkan batako berjatuhan dijalanan.

“Setelah menerima laporan, tentunya saya beserta rekan lainnya segera mendatangi TKP yang tidak jauh dari pos satgas OMP, dan sesampainya dilokasi kamipun langsung membantu membersihkan TKP dan mengatur lalu lintas dilokasi sekitar, sebab dengan adanya kejadian tersebut menyebabkan kemacetan disekitar TKP, adapun kami melaksanakan evakuasi gabungan bersama personel Ditsamapta” ungkap Tanjung.@ Herry.f

Komentar

News Feed